Jumat, 25 Oktober 2013

Asuransi tidak professional

Saya pemegang polis asuransi PT Asuransi Sinar Mas mengajukan klaim tanggal 28 Februari 2012 keluar WO tanggal 02 Maret 2012 No: 0961200*** dikerjakan di Bengkel Painting Cikarang. Saya datang ke kantor tanggal 12 Maret 2012 ke kantor Asuransi Sinar Mas Cikarang ketemu dengan Bapak Soni.
Sampai sekarang mobil saya belum dikerjakan.Asuransi Sinar Mas tidak profesional. Mohon kejadian ini di tindak lanjuti oleh manajemen PT Asuransi Sinar Mas. Terima kasih.
Rudi Sartiman
Taman sentosa B-J7 no 27 RT/RW 015/06 kel. Sukaresmi Cikarang Selatan
Bekasi

http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/30767

2 komentar:

  1. waduh gawat nih,.. saya juga pake nih om,...
    Skarang udah dilayani blom om ?

    BalasHapus
  2. ASURANSI SINAR MAS TIDAK PROFESIONAL

    Sebagai konsumen All Risk asuransi Sinar Mas, saya sangat kecewa dengan pelayanan yang tidak profesional. Karena sejak kejadian kerusakan kendaraan bermotor Grand Livina akibat pencurian pada tanggal 18 November 2014 hingga saat surat pembaca ini saya tulis, masih belum ada tindakan sepenuhnya dari pihak Sinar Mas. Penggantian kaca pintu memang sudah dilakukan oleh bengkel yang sudah ditunjuk, itupun setelah melalui proses sangat lama dan menjengkelkan dari pihak Sinar Mas di Banyuwangi. Namun bekas congkelan dan kerusakan pintu tidak diperbaiki, dengan alasan masih menunggu persetujuan dari pusat. Padahal saat klaim di kantor Sinar Mas telah dicatat lengkap, difoto dan ditandai dengan stiker oleh dua petugas asuransi dimana beberapa kerusakan itu akan diperbaiki oleh pihak bengkel.

    Tiga bulan hanya menunggu khabar tanpa kejelasan. Sepertinya nama besar Sinar Mas tidak menjamin keprofesionalan dalam pelayanan. Karena para petugasnya seakan menantang dan mempersilahkan jika saya akan melanjutkan dan melaporkan masalah ini ke kantor pusat Sinar Mas. Dalam hati saya berfikir, apakah hal ini memang sudah dikondisikan oleh manajemen asuransi? Lalu bila menulis di surat Pembaca Menulis, perwakilan manajemen akan menanggapi hanya dengan permintaan maaf dan akan melakukan perbaikan demi kepuasan konsumen? Percuma memiliki asuransi bila hanya dijadikan pelengkap sebagai persyaratan kredit kendaraan. Konsumen selalu berada dipihak yang dirugikan.

    Muhammad Yassin Soepardi, S.Sos
    Jalan Mawar 18 Banyuwangi.
    yassinsoepardi@gmail.com

    BalasHapus